Akhirnya Acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke 45 Se Kabupaten Musi Rawas Berlangsung Sukses

sumber ibu suwarti (wabub Mura )

MUSI RAWAS -JAYALOKA - Kamis ( 16/02 ) Acara Penutupan MTQ Sekabupaten Musi Rawas di Kecamatan jayaloka berlangsung sukses.Terlihat Bupati Mura dan Wakilnya yaitu Bpk Hendra Gunawan dan Ibu Suwarti datang untuk menghadiri dalam acara penutupan tersebut .Dalam kesempatan ini Bupati Mura Mengucapakan terimah kasih kepada para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) yang telah mengikuti dan sekaligus mensukses acara ini. Dan tak lupa pula belia mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya Kepada Pihak Penyelenggara Sekaligus Tua Rumah MTQ yaitu  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Pemerintah Kecamatan Jayaloka, Para Ulamak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bapak Koramil Jayaloka dan anggotanya, Bapak Polsek dan Anggotanya, Panitia MTQ ke 45, Para peserta Lomba MTQ, Masyarakat Kecamatan Jayaloka, SMAN 1 Jayaloka dan semua yang telah membantu acara ini. yang mana telah menjalakan amanat sebagai Panitia Pihak Penyelenggara.

Selain itu juga beliau tanpak hadir untuk membagikan Hadiah Kepada Para Peserta MTQ yang  menjadi Terbaik MTQ tingkat Kabupaten Musi Rawas.

Berikut Fotonya


Kami Tim Redaksi Sukakarya.com Mengucapkan Terimah kasi kepada Bupati Mura dan Para Peserta yang telah ikut berpatisipasi dalam acara tersebut.Khusus kepada pihak Tuan Rumah sekaligus Panitia Penyelenggara saya berikan apresiasi sebesarnya kepada tuan ruah Kecamatan Jayaloka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik untuk mensukseskan Acara ini. Semoga kedepannya Acara MTQ membawah berkah bagi kita semua sebagai umat Muslim. Amin

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]