Kondisi Lampu Jalan di Beberapa Desa Kecamatan Sukakarya Rusak dan Mati


SUKAKARYA – Sejumlah lampu jalan yang ada di beberapa desa dalam kecamatan Sukakarya ditemukan kondisinya saat ini rusak/mati, padahal lampu tersebut sangat bermanfaat bagi warga di sana. Beberapa diantaranya adalah didesa ciptodadibangunrejo,sukowarno dan sugih waras.
Dan tak hanya itu warga sekitar sudah mencoba memperbaikinya dan stelah di chek kondisinya tidak bisa diperbaiki melihat bohlam lampu tersebut putus dan harus diganti, lampu jalan tersebut setidaknya dapat memberikan penerangan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan.
sebut saja MIMO  warga desa Bangun Rejo sempat menyampaikan keresahan kondisi lampu jalan yang rusak/mati ini kepada reporter sukakarya.com beberapa hari lalu, “ didesa kami lampu jalan yang sudah terpasang oleh pemerintah daerah sudah banyak yang rusak/mati, padahal lampu tersebut memberikan manfaat bagi warga. Didesa kami ini saja ada beberapa titik yang sudah rusak bahkan mati, selain sebagai penerangan lampu jalan ini bisa memberikan manfaat lain dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar “.
Sementara itu di desa Sukowarno dan sugih waras kondisinya tak jauh berbeda, disalah satu sudut desa tampak jelas bahwa lampu tang ada pun sudah tidak ada lagi. hal senada dengan Mimo Suprapto kegelisahan warga dikemukan oleh Darman salah satu warga desa tersebut. “ La lame juge lampu di dusun tu rusak, mano jalan rusak pulo "Kapan lakh ku biso jingok sukakarya terang benderang"
Warga berharap pihak terkait dapat merespon kondisi ini, paling tidak dilakukan monitor atau perawatan secara berkala. 
sukakarya.com kamis (08/2/2017) sempat ditunjukan salah satu titik lampu jalan yang dalam kondisi rusak dan tidak menyala lagi, walaupun jalan tersebut merupakan jalan poros menuju wisata danau gegas sukakarya 

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]