Disbudpar Perindah dan Pomosikan Eksotisme Danau Gegas

Musi Rawas, Sukakarya – Objek wisata di Musi Rawas terus dikembangkan, hal ini sebagai upaya untuk membangun dan melestarikan potensi yang dimiliki oleh daerah.Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Musi Rawas, Amrullah melalui Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran, Hj Rainy Setiawati mengatakan bahwa memang untuk objek wisata Danau Gegas saat ini masih terus dikembangkan dan masih tahap pembangunan.Banyak sekali potensi pariwisata di Musi Rawas ini, makanya ke depan semuanya akan dikembangkan. Khususnya objek wisata Danau Gegas, karena masyarakat sudah banyak yang datang ke sana dan takjub dengan keindahan danau yang begitu luas,” jelas Rainy kepada Linggau Pos, Jumat lalu.
Didampingi oleh Kepala Seksi Promosi dan Wisata, Widitya Arianto bahwa walaupun pembangunan di Danau Gegas ini masih belum selesai, tetapi karena sering dilakukan promosi maka masyarakat sudah banyak yang datang.
Kalau untuk Air Terjun Taba Remanik yang ada di Selangit belum bisa, karena di sana masuk perkampungan masyarakat, kalau memang nanti akan dikembangkan maka ada dua rumah yang harus dilakukan ganti rugi, dan biayanya tentu saja besar,”ucapnya.
Meski demikian, lanjut Rainy, objek wisata yang lain seperti Danau Aur dan Danau Gegas sudah digandrungi oleh masyarakat baik dalam daerah maupun luar daerah.

sumber:linggaupos

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]