Pertamina Pendopo Field Dukung HUT Kecamatan Sukakarya ke 10 Kabupaten Musi Rawas

Sebagai wujud sinergi Perusahaan dengan pemerintah. PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field Dukung kegiatan HUT Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas ke 10 tahun,yang diselenggarakan di lapangan sepak bola depan kantor Camat Sukakarya,Senin (6/3/2017).


Kegiatan itu dikemas dalam balutan religi yang menghadirkan mubaligh Kondang dari Jakarta Ust. Al Habsyi.yang dihadiri H.Hendra Gunawan Bupati Musi Rawas, Tirat Sambu Ichtijar Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbangsel, Heri Aminanto Manager Pertamina Asset 2 Pendopo Field , Aji Dharmayasa Manager Legal & Relation Asset 2 serta seluruh masyarakat dikecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pertamina atas kerjasama yang terjalin selama ini.Diharapkan kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita Kabupaten Musi Rawas menjadikan Musi Rawas Sempurna benar-benar terwujud,ucapnya.

Manager PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field Heri Aminanto menyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi perusahaan dengan pemerintah serta masyarakat Musi Rawas khususnya Kecamatan Sukakarya. Mengingat banyak kegiatan perusahaan beroperasi di wilayah Kabupaten Musi Rawas khususnya di Kecamatan Sukakarya,ucapnya.

Heri juga tetap megharapkan kerjasama dan dukungan pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Musi Rawas sehingga perusahaan dapat terus beroperasi, yang pada akhirnya perusahaan dapat membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melaui bagi hasil Migas,ujarnya.

Sementara itu, Ust.Al Habsyi menyampaikan tausiyahnya. Beliau memberikan apresiasi kepada Pertamina sebagai perusahaan besar tidak pernah menutup diri kepada masyarakat. Penerapan pola hubungan egaliter dan akrab kepada masyarakat.Salah satu fakta menarik tentang nilai-nilai manajerial kepemimpinan Rasul saw. adalah penggunaan konsep sahabat (bukan murid, staff, pembantu, anak buah, anggota, rakyat, atau hamba) untuk menggambarkan pola hubungan antara beliau sebagai pemimpin dengan masyarakat,katanya. 

Beliau melihat ini di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan di perusahaan Pertamina, semoga Allah senantiasa mejadikan Musi Rawas Aman, Damai dan sejahtera di bawah kepemimpinan H. Hendra Gunawan yang tentunya didukung Pertamina sebagai mitra dalam membangun Derah,tandasnya.(SH)

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]