Jelang Akhir Tahun, Ikatan Pramuka Sukakarya Adakan Kegiatan Perkemahan di Lapangan SD Kartika Desa Bangun Rejo

SUKAKARYA.COM - PRAMUKA - Menurut informasi yang saya terima dari salah ketua pembina Ikata Pamuka Sukakarya sebut saja Pamungkas Ardi Saputra bahwasannya jum'at tepatnya tanggal 16 desember 2016.Beliau akan mengadakan acara perkemahan sekecamatan sukakarya yang mana akan di ikuti oleh seluruh sekollah yang ada di kecamatan sukakarya baik mulai dari siswa SD sampai tingkat SMA, Pungkasnya.

Selain itu IPS Mengadakan acara ini tak lain untuk memeberikan pengalaman adanya saling ketergantungan antara unsur-unsur alam dan kebutuhan untuk melestarikannya, menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggung jawab akan masa depan yang menghormati keseimbangan alam.
Mengembangkan kemampuan diri mengatasi tantangan yang dihadapi, menyadari tidak ada sesuatu yang berlebih di dalam dirinya, menemukan kembali cara hidup yang menyenangkan dalam kesederhanaan.

Membina kerjasama dan persatuan dan persaudaraan. Oleh karena itu beliau mengharapkan partisipasi semua kalangan siswa-siswi tingkat SD sampai SMA untuk hadir dalam mermaikan acara ini. tentunya acara ini sudah mendapatkan izin dari pihak kecamatan sehingga acara ini berada naungan pemerintah kecamatan.
Beliau mengungkapkan bahwasannya Acara perkemahan tersebut akan di adakan di Lapangan Bola SD Karika II 9 Desa Bangun Rejo .dikarena tempatnya cukup strategis mulai dari keamanan dan kenyaman tempatnya.
Selain itu tampak terlihat ada tumpukan kayu untuk persiapan Api Unggun di malam puncaknya nanti.
Kami sebagai warga sukakarya sangat mendukung dan apresiasi setinggi kepan seluruh anggota ikatan pramuka sukakarya .Semoga acaranya nanti berjalan lancar dan sukses..

SUKSES TERUS!! Ikatan Pramuka Sukakarya

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]