Alhamdulilah Akhirnya Bupati Musi Rawas Resmi Melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Musi Rawas 2016

Pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Bupati Musi Rawas resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Musi Rawas, acara digelar di Rumah dinas Bupati, Jumat (21/10). Hadir dalam pelantikan Wakil Bupati, Kemenag Kabupaten Musi Rawas, Ketua TP PKK, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, H. Hendra gunawan berharap agar segenap jajaran pengurus Dewan Masjid dan LPTQl mengedepankan bobot dan efektivitas program dari sejumlah program yang akan disusun. Para pengurus harus berpikir strategis dan professional dalam menyusun program kerja, sehingga program tersebut dapat berjalan dengan maksimal, mari bekerja secara cepat dan cerdas”, ujarnya.

Selain itu, H. Hendra Gunawan mengungkapkan perkembangan dunia saat ini membutuhkan fungsi dan peran LPTQ yang bukan hanya ditujukan untuk memperkuat dan melestarikan pengembangan al Qur'an semata, namun LPTQ harus mampu melahirkan gagasan dan kreativitas baru yang signifikan dalam rangka membina dan memajukan berbagai aspek yang terkait Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). baik Pengurus LPTQ ataupun Dewan Masjid agar dapat melakukan tugas dan fungsinya sehingga apa yang telah diikrarkan dalam sumpah dapat dijalankan dengan baik”.

Sumber: Humas Pemkab Musi Rawas
Penulis: Wendi Dodi

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]