Bupati Mura Berikan Apresiasi atau Dukungan Kepada Salah Satu Ketua Koperasi Karya Tani Desa Bangun Rejo

SUKAKARYA- Dalam memperingati HUT Perkebunan yang ke-59,Rabu (14/12). Dengan tema "Dem-plot pertanian terpadu berbasis karet”, acara dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, Kapolres, Danramil, DPRD, Kakan Kemenag, Kepala Dinas Perkebunan, dan Kelompok Tani Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas. Acara berlangsung di Desa Air Beliti Kecamatan Tuah Negri.

Bupati Musi Rawas mengudang seluruh ketua atau pun anggota koperasi yang ada di kecamatan sukakarya dimana pada saat itu  bupati memberikan apresiasi setinggi nya kepada seluruh anggota koperasi termasuk salah satunya Ketua Koperasi Karya Tani Kp 1 Jaya Desa Bangun Rejo karna mereka sudah menunjukan hasil jerih payah atau kinerja dalam dalam membangun koperasi tani yang lebih baik ..

Usai meninjau dem-plot pertanian di desa Yudhakarya, H. Hendra Gunawan melanjutkan perjalanan ke lokasi acara di desa air Beliti Kecamatan Tuah Negri. Dalam sambutannya, H. Hendra Gunawan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan terus mengoptimalkan produk-produk unggulan lokal seperti Komunitas Karet, padi, palawija, dan cabe. Pemerintah akan terus mendukung para petani di Kabupaten Musi Rawas. Secara pribadi saya ingin melihat petani di Kabupaten Musi Rawas tersenyum dan bangga dengan hasil pertanian di Kabupaten Musi Rawas, dan Pemerintah akan terus mengusahakan hal tersebut”, tegasnya. (Humas).

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]