Inilah Dua Peserta Audisi Lagu Daerah Asal SUKAKARYA Melaju Ke Malam Grand Final



Ciptodadi 1, Guna mencari bibit penyanyi lagu daerah minggu (20/10) bertempat di kantor Camat Sukakarya, Disbudpar Kabupaten Musi Rawas melaksanakan audisi penyanyi lagu daerah.

Audisi penyayi lagu daerah Musi Rawas yang dimulai pukul 15.00 s.d selesai diikuti sebelas orang peserta yang masing-masing terdiri dari anak-anak pelajar dari MA Al-Mujahidin, SMA Negeri Sukakarya, dan SMA Karya 45.



Setelah dilakukan audisi oleh tim disbudpar kabupaten dua orang peserta, atas nama Okta Dian Lestari, pelajar SMA Negeri Sukakarya. yang bertempat tinggal di Desa Bangun Rejo & Mohamad Zaki dari Desa Darma Sakti Kec.Tuah berhasil mendapatkan dua tiket.

Selanjutnya kedua peserta yang mendapatkan tiket tersebut akan diikut sertakan pada malam grand final sebagai utusan dari Kec. Sukakarya
pada ajang Musi Rawas mencari bakat penyayi lagu daerah.

Disampaikan Beni Bastari (Kasi Kerjasama Wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Musi Rawas). yang hadir beserta dewan juri audisi peserta penyanyi lagu daerah.

Membenarkan peserta audisi dari Kecamatan Sukakarya yang mendapatkan tiket ini nantinya akan diikut sertakan pada malam grand final bertempat dilapangan sepakbola kalibening Kecamatan Tugumulyo Kab.Musi Rawas.

Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,M.Si melalui Kasi Pemerintahan AR, Hermansyah dan Kasi PMD, Agung Okta Saputra, beserta Leni marlina, Staf Kantor Camat Sukakarya ( Panitia Penerimaan Berkas Peserta Audisi Lagu Daerah) yang hadir pada audisi ini.

Mengucapkan terimakasih kepada sebelas orang peserta yang telah ikut dalam kegiatan audisi penyanyi lagu daerah ini, dan kepada sembilan orang peserta yang blom berhasil diharapkan jangan berputus asa untuk mencoba pada kesempatan selanjutnya.

Kepada dua orang peserta yang berhasil mendapatkan tiket di ucapkan selamat dan sukses semoga melalui ajang lagu daerah bisa membawa harum nama Kecamatan Sukakarya ditingkat Kabupaten (Skky2019*).

#Audisi
#Penyanyi
#LaguDaerah
#MusiRawas
#Disbudpar
#MusiRawas
#MusiRawasSempurna
#Sukakarya
#SukakaryaAsri2019
#AK5MuraSempurna2021

Sumber : Pemerintah Kecamatan Sukakarya

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]