Juara Wajah Linggau Pos 2017 : Adinda Aprillia Nada R Asal SUKAKARYA Terpilih sebagai Juara 3 WLP Kategori Putri

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Juara I WLP Putra M Sandi Pratama mengaku bangga dan tidak menyangka bisa menang. Karena dengan kemenangan yang diraih ini dapat membanggakan keluarga, sekolah dan guru-guru.

“Alhamdulillah tentunya senang sekali, karena bisa juara dalam event ini. Saya mengucapkan terima kasih untuk orang tua saya Ibu Susantri dan ayah Kend Adeli yang sudah mendukung penuh dalam kegatan ini,”ungkap siswa SMA Negeri 5 Lubuklinggau ini.

Hal yang sama diungkapkan oleh Juara I WLP Putri 2017, Youfya Agnes Diajeng mengaku senang sekaligus terharu dengan prestasi yang sudah diraihnya ini.

“Saya senang dan bangga, terima kasih untuk teman-teman, guru, kepala sekolah, dan orang tua saya yang sudah memberikan support dalam mengikuti event ini,”akunya.

Sementara Duta Anti Narkoba Putra Jeri Juliansyah juga tidak menyangka bisa dinobatkan sebagai duta anti narkoba. Karena pada awalnya dia hanya didorong oleh teman-teman dan keluarganya untuk ikut dalam event ini.
“Saya masih kelas XII di SMA Negeri 2 Lubuklinggau. Bangga sekali bisa menang. Tidak menyangka saja. Terima kasih untuk keluarga yang sudah mendukung event ini, sehingga saya bisa ditetapkan sebagai duta anti narkoba,”tuturnya.

Sementara Duta Anti Narkoba Putri, Wenda Sari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. “Kedepan saya akan membantu BNN dalam mensosialisasi dampak penggunaan narkoba. Saya bangga sekali dan terima kasih untuk keluarga, teman-teman serta guru-guru yang sudah membantu dalam mensukseskan event ini. Untuk juara 2 WLP Putra Yongky Iskandar, WLP Putri, Intan Tea Kirana, juara 3 Putra, Didik Adriansyah dan juara 3 Putri, Aprilia Nada R, Juara Favorit Putra, Ar Dadho, Juara Favorit Putri, Trisna Yolanda, dan Juara Fotogenik Putri, M Taruna dan juara Fotogenik Putra, Ade Tia S. (12)



Pemenang Pemilihan Wajah Linggau Pos 2017
Putra
Juara 1 : Sandi Pratama
Juara 2 : Yongki Iskandar
Juara 3 : Didik Adriansyah
Duta Anti Narkoba : Jeri Juliansyah
Juara Favorit : Ar Dadho
Juara Fotogenik : M Taruna
———————–
Putri
Juara 1 : Youfya Agnes Diajeng
Juara 2 : Intan Tea Kirana
Juara 3 : Aprilia Nada R
Duta Anti Narkoba : Winda Sari
Juara Favorit : Trisna Yolanda
Juara Fotogenik : Ade Tia S.

Berikut foto Aprilia Nada Mengikuti Kontes Wajah Linggau Pos 2017





Sumber : Panitia Pemilihan WLP 2017

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]