Polres Musi Rawas Nobatkan Indah Permata Puspa Wakil Kec Sukakarya Sebagai Salah Satu Duta Lalu Lintas 2017

Musi Rawas – Dalam rangka memberikan pendidikan berlalu lintas kepada kalangan pemuda dan pemudi yang ada di Kab. Musi Rawas, pada (08/04) Sat Lantas Polres Musi Rawas bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Musi Rawas melaksanakan kegiatan pemilihan Duta Lalu Lintas tahun 2017 dalam ajang pemilihan Bujang dan Dehe Kab. Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP HARI BRATA, SIK yang dihadiri Wakapolres Mura KOMPOL PADMO ARIANTO, SIK dalam Acara finalis Bujang dan Dehe Kab. Musi Rawas menjelaskan bahwa “kegiatan Pemilihan Bujang dan Dehe Kab. Musi Rawas ini sangat baik sekali guna membina generasi Muda yang berprestasi, kegiatan positif ini seharusnya sering dilakukan agar generasi penerus kita memilki prestasi yang baik”ujar Waka.




Ditambahkan Kasat Lantas AKP BUDI H.SUTRISNO, SH, SIK bahwa “pihaknya bekerjasama dengan panitia penyelenggara untuk memilih Duta Lalu Lintas yang akan dijadikan Icon Pionnerr dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Kab. Musi Rawas, pada pemilihan Duta Lantas terpilih Agger Wijayato dari Kec. Jayaloka yang juga merupakan Anggota PKS Sat Lantas Polres Musi Rawas, bersama Indah Permata Puspa dari Kec. Suka Karya yang aktif di Instagram @lantasmusirawas, pada masa karantina dan pembinaan yang dilaksanakan Personel Lantas, kedua Bujang dan dehe ini sangat interaktif dan juga memilki wawasan tentang aturan yang baik, sehingga hal inilah menjadi pertimbangan Tim kami, menentukan mereka sebagai Duta Lalu Lintas tahun 2017” ujar Kasat.

sumber:www.tribratanewsmusirawas.com

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]