Foto Bersama Bapak Camat Dengan Para Pembina PERATA Kecamatan SUKAKARYA

SUKAKARYA.COM - Melihat langsung jalannya Acara Perkemahan Sekecamatan Sukakarya di lapangan SD Kartika II 9 tepatnya di Desa Bangun Rejo Kec Sukakarya mendapatkan sambutan hangat dari seluruh peserta PERATA ini. Acara ini dikuti kurang lebih 200 peserta PERATA. dengan menghadirkn sejumlah para toko pejabat seperti Bpk Camat Sukakarya yang menyempatkan hadir dalam acara pembukaandan  peresmian PERATA sukakarya.

Selain itu, juga dalam sambutannya Bpk Camat Sukakarya " Beliau memberikan apresiasi setingginya kepada seluru perata sukakarya yang mana Acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun. Kedepannya Beliau akan slalu mendukung acara ini sebagai edukasi para peserta perata agar bisa lebih mandiri dan berkreatifitas.

Kami selaku Pembina mengucapkan Terima Kasih besar2 Bapak Camat dan kepada Seluruh Peserta PERATA ini.Tentunya kami bangga sebagai Pembina Perata ini karana bisa menjalankan dengan sukses.Karna semua ini berkat doa dan semangat para peserta perata ini.Insya Allah kedepannya kami akan siap untuk mengadakan acara ini 

SALAM PRAMUKA!!!

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]