58 Kepala Desa "e-Voting" Resmi Dilantik Oleh Bupati Musi Rawas



Musi Rawas, Setelah melalui berbagai tahapan e-Voting, 58 Kepala Desa dari 13 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas resmi dilantik, Jumat (21/10). Dilaksanakan di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan. 

Pada acara itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK desa. Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Musi Rawas, Kapolres, Dandim0406, DPRD, Ketua TP PKK, Sekertaris Daerah, Asisten Pemerintah, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Pelantikan Pilkades melalui e-Voting ini merupakan prestasi bagi Kabupaten Musi Rawas, karena sudah 2 kali sukses menggelar Pilkades dengan sistem e-Voting.

H. Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada setiap pihak terkait hingga selesainya Pilkades dengan sukses "Terima kasih kepada semua komponen yang terkait dalam membantu pelaksanaan e-votting dan e-verifikasi pilkades. Meskipun tergolong dalam Kabupaten tertinggal, tetapi masyarakat Musi Rawas melek teknologi. Meskipun baru 2 kali melaksanakan metode e-Voting untuk pemilihan Pilkades ini tergolong sukses dan pada saat pelaksanaan yang ke dua bukan hanya e-Voting tapi telah menggunakan metode e-verifikasi".

Selain itu H. Hendra Gunawan juga berharap banyak kepada setiap Kepala Desa Terpilih "Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, turun langsung Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, yang pada intinya setiap Kepala Desa harus mengetahui kondisi masyarakatnya. Lebih penting lagi, setiap Kepala Desa harus bersih dari Narkoba dan bisa bekerja secara cepat dan tepat". (Humas)

Sumber:Humas Pemkab Musi Rawas
Penulis :Bpk Benni Mardiyansyah

Tidak ada komentar:

pesona sukakarya

[wisata dan budaya][stack]

Desa Ciptodadi II

[ciptodadi II][grids]

Kegiatan Pemerintah Kec Sukakarya

[profil][grids]

DESA SUGIH WARAS

[sugihwaras][grids]

Desa Bangun Rejo

[bangun rejo][stack]

SUKAKARYA CUP

[olahraga][grids]

Desa Ciptodadi

[ciptodadi][slideshow]

Desa Rantau Alih

[rantau alih][grids]

Kabar pasar

[kabar pasar][stack]

Berita Bola

[olahraga][btop]